RIKI SISWANTO

Berpacu menjadi yang terbaik

Blogroll

    free Backlink Auto Backlink ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Kota Haria

diposting oleh riki-s--fst09 pada 26 November 2012
di Macem Macem - 0 komentar

Kota Haria - Haria adalah yang paling utara Lanzarotes tujuh kota. Hal ini dapat terima Gurun Sahara dan angin kencang untuk apa beberapa hal sebagai pantai Lanzarote terbaik.

Seluruh pantai dikenal sebagai Malpais de la Corona ("tandus") dan penuh dengan pasir putih dan emas yang bercampur erat dengan magma vulkanik membentuk teluk yang terlindung kecil (beberapa yang ditampilkan dalam artikel ini), yang ideal untuk berenang . Ini pelabuhan daerah pedesaan preominently banyak keajaiban alam Lanzarote seperti Jameos del Agua dan La Cueva de Los Verdes (Lihat 23xx terkait saya artikel tentang obyek wisata).
Pertama kami lima pantai yang terakhir di daerah ini dikenal sebagai El Caleton Blanco ("The inlet besar") mengukur setengah kilometer panjang dan 9 m. luas, terdiri dari pasir putih halus.

Camping juga diizinkan di pantai, tetapi Anda akan perlu untuk mendapatkan persetujuan sebelum kota di Lanzarote Dewan Kota (Cabildo). Ada banyak ruang untuk parkir dan guaguas (autobus) juga berhenti di sini.

Kota Haria



Pantai kedua kami dikenal sebagai El Risco, mengukur pasir 845m panjang dan 8m lebar dan terdiri dari putih yang halus. Pantai ini akan sangat berangin, meskipun Isla Graciosa penampungan ke gelar dari laut kasar. Ini adalah 400m turun (dan kembali!), Sehingga tidak untuk menjadi lemah hati. Gelombang moderat.

Pantai ketiga kami dikenal sebagai Caleta Caballo, seluas 60 m panjang dan lebar 7m dan terdiri dari pasir putih dengan batu kerikil. Hal ini berangin dengan gelombang sedang menawarkan kondisi yang baik untuk windsurfing. Hal ini dapat diakses oleh guaguas (autobus).

Pantai keempat kami di daerah ini dikenal sebagai Caleta del Mojon, berukuran 100 m panjang dan lebar 13m dan terdiri dari pasir putih halus dan Picon (batu lava hitam kecil sering ditemukan di kebun).

Our Beach kelima dan terakhir di daerah ini dikenal sebagai La Garita, mengukur 810M panjang dan lebar 5m dan terdiri dari halus putih / emas pasir. Air yang tenang membuat tanah berlatih yang baik sebelum Anda mengambil gelombang kuat di tempat lain di daerah tersebut. Berbeda dengan pantai pedesaan lainnya, yang satu ini di daerah semi-urban, memiliki boardwalk dan layanan seperti restoran, penyegaran berdiri, telepon, area parkir, tempat cuci dan bahkan tempat bermain anak-anak. Hal ini dapat diakses oleh guaguas (autobus). Kota Haria

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :