RIKI SISWANTO

Berpacu menjadi yang terbaik

Blogroll

    free Backlink Auto Backlink ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Tips Budget Travel

diposting oleh riki-s--fst09 pada 26 November 2012
di Macem Macem - 0 komentar

Tips Budget Travel - 1) Bila mengambil taksi dari bandara ke hotel, perjalanan di taksi bandara lebih mahal dan memastikan bahwa driver memiliki identifikasi resmi. Jangan pernah naik taksi menunggu di luar alasan bandara.

Saya tahu ini terdengar ekstrim, tetapi jauh lebih baik aman kemudian menyesal.

2) Bila bepergian dari hotel ke bandara, pergi dengan taksi yang direkomendasikan oleh hotel.

Sekali lagi, taksi bisa sangat berbahaya. Aku tidak bisa mengungkapkan itu cukup.

3) Cobalah untuk tidak tiba di sebuah kota baru atau kota larut malam.

Ini hanya bisa salah dalam beberapa cara. Adalah jauh lebih mudah mendapatkan diperiksa selama siang hari dan keamanan di malam hari di daerah-daerah tertentu hanya menghebohkan.

4) Perjalanan dalam kelompok jika mungkin.

Sejak kapan bepergian dalam jumlah yang bukan ide yang baik?

5) Pelajari dasar-dasar dalam bahasa lokal sebelum Anda tiba. Jangan berharap bahwa orang akan berbicara bahasa Inggris.

Bahasa Inggris menjadi lebih banyak digunakan hari ini, tetapi Anda ingin memastikan. Anda harus selalu memeriksa hal-hal ini sebelum kedatangan Anda.

6) Jauhkan barang-barang berharga Anda tersembunyi.

Sebuah sabuk uang besar jika itu adalah pilihan yang Anda bersedia untuk melihat ke dalam. Ada banyak gaya yang berbeda dari sabuk uang. Salah satu yang paling populer adalah "atas bahu" gaya dompet pada tali yang berada di bawah top Anda. Hal ini membuatnya sangat sulit bagi pencuri untuk membuat off dengan barang-barang berharga Anda.

7) Hindari pergi sendiri ke daerah-daerah terpencil / reruntuhan di mana wisatawan akan diharapkan untuk pergi. Carilah saran setempat atau mengambil panduan.

Tips Budget Travel

8) Baca buku panduan dan berbicara dengan wisatawan lain untuk mengetahui daerah mana yang sebaiknya dihindari.

9) Ketika meninggalkan disko larut malam mengambil taksi rumah tidak peduli seberapa dekat asrama Anda. Di luar disko yang paling Anda akan menemukan penjual rokok jual jalanan. Biasanya orang-orang ini tahu semua supir taksi dan dapat merekomendasikan satu aman.

10) Ketika tiba di kota baru, tetap pada rencana semula dan tinggal di asrama yang Anda memutuskan. Jangan biarkan sopir taksi meyakinkan Anda bahwa asrama penuh dipesan dan bahwa dia tahu yang lebih murah dan lebih baik. Dia akan bekerja pada komisi dan asrama mungkin tidak akan berada di bagian kota yang aman.

11) Bahkan lebih baik, ketika tiba lane / kereta api di kota baru, cobalah untuk memesan hotel Anda di muka, sebaiknya dengan hotel yang memiliki layanan koleksi bandara / stasiun.

12) Jangan memakai perhiasan mahal mencari.

13) Pada angkutan umum memiliki paket hari Anda dekat dengan Anda setiap saat, sebaiknya dengan tali di sekitar kaki Anda atau digembok ke rak bagasi. Pada bus ransel Anda biasanya akan pergi ke luar, baik di atas atap atau di kompartemen bagasi eksternal. Pada bus jarak jauh meminta tanda terima untuk kantong Anda. Pada perjalanan pendek hanya menjaga mata hati-hati keluar setiap kali bus berhenti untuk off-beban tas. Dalam hal memiliki tas Anda dicuri, tinggal dengan bus - Anda mungkin akan memerlukan deklarasi dari perusahaan bus menerima tanggung jawab untuk kerugian dalam rangka untuk mengklaim uang dari perusahaan asuransi Anda.

14) Tinggalkan barang-barang berharga Anda dalam aman hotel Anda ketika membuat hari perjalanan atau wisata lagi. Mendapatkan tanda terima bukan hanya untuk sabuk / dompet dll uang Anda tetapi untuk isinya, dengan setiap item yang terdaftar.

15) Jika Anda harus meninggalkan paspor dan kartu kredit bersama-sama, menempatkan kartu kredit dalam amplop tertutup dan menandatangani nama Anda di flap. Dengan cara ini ketika Anda kembali Anda akan tahu apa-apa yang telah dirusak.

16) Jika berencana pergi ke daerah pasar, jalan-jalan padat, pesta-pesta dll tidak pergi dengan semua barang-barang berharga Anda. Meninggalkan mereka di hotel. Jika Anda berencana membeli sesuatu yang mahal menyimpan uang Anda aman dalam sabuk uang. Cobalah untuk berhati-hati ketika membukanya! Untuk melindungi perubahan kecil di saku Anda, Anda dapat hal saputangan di setelah.

17) Jika trotoar benar-benar ramai, terutama di daerah pasar, berjalan di jalan.

18) Jika Anda mencurigai seseorang mengikuti Anda, berhenti dan menatap mata mereka sampai mereka pergi. Jika Anda benar-benar mendapatkan perasaan buruk tentang tempat, pergi dengan naluri pertama Anda dan meninggalkan. Bag pemotongan langka saat ini tetapi untuk keselamatan menambahkan Anda bisa memakai paket hari Anda di dada Anda.

19) Jika pada punggung Anda mencoba untuk berjalan tanpa henti. Jika Anda perlu berhenti, bergoyang paket Anda dengan lembut dari sisi ke sisi sehingga Anda dapat merasa jika ada yang merusak itu.

20) Saat meletakkan tas Anda di lantai, untuk mengambil foto atau hanya untuk duduk di kafe, ingat untuk meletakkan kaki Anda melalui tali. Bukan hanya karena tidak mungkin untuk merebut, Anda juga tidak akan melupakannya! Ini adalah jenis yang paling umum dari pencurian - turis lupa tas di kafe dan kembali bertanya apakah ada yang melihatnya, Anda sudah menebak, itu akan hilang. Tips Budget Travel

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :