RIKI SISWANTO

Berpacu menjadi yang terbaik

Blogroll

    free Backlink Auto Backlink ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Atraksi Lanzarotte

diposting oleh riki-s--fst09 pada 26 November 2012
di Macem Macem - 0 komentar

Atraksi Lanzarotte - Hal ini dimungkinkan untuk melakukan ini tiga atraksi dalam satu hari memberikan Anda berangkat awal dan merencanakan hari Anda.

Seperti yang kita hidup di Playa Blanca, kami melakukan perjalanan ke utara di LZ-2 via San Bartholme dan Teguise ke pegunungan di utara di mana kami membuat kami pertama berhenti di Mirador Del Rio. Ini adalah kantin dipotong ke pegunungan di utara dan memiliki pemandangan paling spektakuler dari pulau Anda bisa mungkin ingin untuk melihat, sehingga kamera adalah suatu keharusan.

Setelah minum dan makanan kecil, kami terus Utara dan kemudian berbalik di atas pulau dan membuat keturunan kami untuk permukaan laut, di mana kita melihat array pasir berwarna berbeda ditiup seberang laut dari gurun Sahara. Jika Anda ke pantai, Anda mungkin ingin berhenti dari sini untuk mengeksplorasi teluk yang ditawarkan.

Atraksi Lanzarotte

Tak lama setelah ini kita tiba di tarik kedua kami, Jameos del Agua. Enchanting, Mistik & Magical, tiga kata yang paling umum digunakan untuk menggambarkan suatu tempat yang diciptakan sebagai hasil dari pembentukan ledakan gas dalam gelembung vulkanik. Selama bertahun-tahun, air laut telah membanjiri terowongan sehingga akhirnya laguna telah ditinggalkan. Sebuah laguna yang merupakan rumah bagi ribuan kepiting putih kecil yang telah menjadi buta melalui bertahun-tahun hidup dalam cahaya miskin, sebuah laguna yang memiliki bar dan restoran dan bahkan sebuah klub malam tiga kali seminggu!

Hampir sebelah, kami menemukan tarik kedua kami hari - La Cueva de los Verdes, salah satu galeri vulkanik terpanjang di dunia pada 6 km panjang dan ada kejutan elemen untuk tur ini yang saya tidak bisa memberitahu Anda tentang sebaliknya itu akan merusak Anda kunjungi. Anda harus cukup bugar dan sehat yang Anda butuhkan untuk naik tangga beberapa dan membungkuk untuk mendapatkan di bawah relung rendah banyak. Tidak mungkin untuk mengambil pushchair ke gua, jadi pergi siap.
Kami memiliki satu jam untuk membunuh pada akhir hari, jadi kami berhenti di Jardin de Cactus yang dalam perjalanan kembali. Di sini kita melihat 1.400 spesies yang berbeda semua bersama-sama ditanam di daerah kecil tanah untuk menciptakan Taman Kaktus yang indah.
Sebuah hari besar dan anak-anak benar-benar menikmatinya dan mereka tidur seperti log malam itu! Atraksi Lanzarotte

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :