RIKI SISWANTO

Berpacu menjadi yang terbaik

Blogroll

    free Backlink Auto Backlink ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Pulau Koh Larn

diposting oleh riki-s--fst09 pada 26 November 2012
di Macem Macem - 0 komentar

Pulau Koh Larn - Mengunjungi Koh Larn, atau pulau karang adalah perubahan besar kecepatan dari Pattaya.

Perjalanan pertama saya ke Koh Larn adalah memacu saat mini-adventure. Aku sedang berbicara dengan seorang wanita muda di sebuah bar dan dia bertanya padaku di mana saya telah mengunjungi di Thailand. Saya mengoceh banyak kota dari utara ke selatan dan kemudian dia bertanya apakah aku pernah ke Koh Larn. Saya bilang tidak, dan dia bilang dia tidak pernah baik.

Diputuskan saat itu juga bahwa kita akan mengambil perjalanan singkat hari berikutnya. Kami menghabiskan malam bersama-sama dan membuat pengaturan untuk naik perahu dan tur di salah satu vendor wanita banyak tur jalan.

Kami memesan untuk naik perahu 10 AM dan kami diberitahu bahwa kami akan kembali di sekitar 4 PM. Harga adalah 10 kekalahan dolar AS masing-masing dan ini termasuk makan siang.

Kami berjalan turun dari Second Road ke Beach Road dan bertemu keluar kecil, longboat yang akan membawa kita keluar ke perahu yang lebih besar untuk perjalanan ke Koh Larn.

Tapi pertama-tama, kami berhenti di sebuah dermaga persegi dan ditawarkan naik layang-layang untuk sepuluh dolar tambahan. Kami menolak tetapi menyaksikan beberapa yang lain dari perahu kami mendapatkan putaran singkat naik dock.

Kami kemudian naik perahu besar dan berlayar pada keluar ke pulau. Perjalanan memakan waktu sekitar 45 menit dan kami bertemu dengan perahu lain, kecil lama untuk mendapatkan kita ke pantai. Perahu ini memiliki dasar gelas untuk mengamati karang, tapi air terlalu keruh untuk melihat apa-apa.

Pulau Koh Larn



Kami mendapat darat dan karena ini adalah memacu saat perjalanan, saya membeli gadis saya baju renang. Kami mengintai sepetak pantai dan mendapat 2 kursi santai selama sekitar satu dolar untuk hari untuk kedua dan hanya menendang kembali dan santai.

Air bersih dan menyegarkan dan kami hanya memercik sekitar dan berbaring di sekitar di kursi. Kami menawarkan berbagai kegiatan laut dari bawah air berjalan untuk naik banana boat. Kami menolak dan hanya mengambil mudah.

Kami melayani makan siang dengan anggota kelompok lainnya dan itu OK tapi tidak ada yang istimewa. Beras, daging babi, kentang goreng dan minuman dingin.

Ada beberapa vendor yang mencoba untuk menjual barang dagangan mereka tapi mereka tidak hama. Mereka datang sekali dan meninggalkan dengan senyum ketika aku menolak.

Pada sekitar 3 PM sudah waktunya untuk kembali. Kami mengambil perahu kecil ke perahu besar dan santai dan mendengarkan musik dalam perjalanan kembali. Perahu bergerak di siput dan ada hanya cukup angin untuk menjaga hal-hal keren.

Kami bertemu perahu kecil dan dibawa kembali ke Pantai Pattaya. Aku menjatuhkan kartu cerdas turun di tempat pengolahan foto dan mandi, berubah, mengambil foto dan kembali ke bar nya.

Aku memberinya satu set gambar untuk menunjukkan teman-temannya dan untuk menjaga dirinya sendiri. Semua dalam semua hari yang sangat bagus yang membuat saya kembali $ 20 untuk perjalanan dan lain $ 10 untuk mendapatkan dia pakaian renang. Pulau Koh Larn

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :