RIKI SISWANTO

Berpacu menjadi yang terbaik

Blogroll

    free Backlink Auto Backlink ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Florence

diposting oleh riki-s--fst09 pada 26 November 2012
di Macem Macem - 0 komentar

Florence - Mari kita mulai dengan bar anggur dan kafe! Di Italia bar secara harfiah di setiap sudut. Jangan membingungkan mereka dengan bar klasik Amerika. Bar Italia (atau caffè) melayani café, cappuccino, cokelat panas, teh, makanan ringan, dan minuman beralkohol. Kami merekomendasikan terutama 2 tempat-tempat bersejarah.

The Gilli yang merupakan bar anggur dan restoran dan sejak 1.733 telah melayani juga semua jenis memperlakukan dan makanan ringan .. (Piazza della Repubblica, ph: +39 055 213 896). Dan hanya di depan Giubbe Rosse Cafè di mana Anda dapat memiliki makan siang dari € 9 atau menu lengkap dari 18 € (Piazza della Repubblica 13/14, ph: +39 055 212 280).

Tip: kopi yang terlalu murah (sampai dengan 1 €) di konter bahwa Anda duduk di meja. Dengan cara ini Anda dapat menikmati kopi yang baik-istirahat di tempat-tempat yang fantastis tanpa menghabiskan banyak uang!

Setelah diisi dengan sarapan Italia yang sangat baik dengan cappuccino dan brioche Anda siap untuk mengunjungi Museum Uffizi, mungkin alasan mengapa Anda mendapat tiket penerbangan ke Florence!

Palazzo Vecchio (Uffizi) adalah istana yang menakjubkan ditetapkan hanya sekitar Piazza della Signoria, pernah menjadi pusat kekuasaan politik dan kehidupan kota. Tepat di belakang ada Ponte Vecchio spektakuler perumahan berbagai toko perhiasan antik dan modern dan Signoria galeri terbuka melengkung

Florence

Di Galeri Uffizi Anda dapat menikmati karya Italia dari periode Abad Pertengahan ke Modern. Hanya untuk memberikan nama-nama beberapa master ': Anda akan bertemu Leonardo, Michelangelo, Botticelli dan Caravaggio.

Ada juga periodik pameran seni modern Periksa website resmi untuk mendapatkan semua info dan pemesanan tiket untuk menghindari antrian memperingan. Pintu masuk utama berada di bawah serambi dari Palazzo degli Uffizi 6 dan buka dari Selasa sampai Minggu dari pukul 8:15 sampai 06:35 (entry terakhir 6 pm). Pendaftaran: € 9.50 (ditambah € 3 untuk pemesanan online), konsesi yang tersedia. (Uffizi.firenze.it). Salah satu cara terbaik untuk mencapai pusat kota adalah untuk mendapatkan n. 23 bus atau jalur B.

Untuk mendapatkan akomodasi yang terjangkau sementara di Florence Anda dapat memeriksa Bed and Breakfast bagus berikut (B & B) menyediakan akomodasi yang bersih dan ramah. The Abatjour B & B dekat dengan stasiun kereta api, Primavera Soggiorno, B central & B Cinque Sensi, Althea kamar B & B, Cimarosa Armony BB, a Casa di Dante BB, B dan rumah Breakfast wisata, Bed and breakfast Montebello B & B. Biasanya biaya kamar dobel sekitar 50-70 euro per malam.

Jika Anda lebih memilih guest house atau hotel anggaran Anda dapat mencoba pilihan ini di mana harga sangat baik untuk kualitas dan layanan yang mereka tawarkan. Hotel Castri yang diatur di villa bangkit kembali dengan sebuah taman hijau, hotel Palazzuolo, hotel Guelfa, il Ghiro guest house. Ada juga studio dan apartemen atau hotel atas skala di mana Anda mulai bentuk 50 euro per orang per malam di Studio Gemini, Alex rumah, Leopolda Hotel, hotel Autopark, Hotel Erina, Alamanni Hotel, Hotel Beatrice, Goldoni hotel. Ini harga untuk malam menginap dan mereka tunduk pada changings tetapi pada umumnya mereka termasuk sarapan, seprai dan handuk. Florence

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :