RIKI SISWANTO

Berpacu menjadi yang terbaik

Blogroll

    free Backlink Auto Backlink ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Tips Menggunakan Travel

diposting oleh riki-s--fst09 pada 26 November 2012
di Komputasi Biomedis - 0 komentar

Tips Menggunakan Travel - Apakah Asuransi Perjalanan Benar-benar Diperlukan ?

Travel sudah cukup mahal, bukan? Biaya ongkos udara, kapal pesiar, hotel, transportasi darat, makanan dan kegiatan dan hiburan yang sudah cukup tinggi. Aku tidak tahu tentang Anda, tapi saya bekerja keras untuk uang saya, dan ketika saya bepergian, saya ingin menyimpan sebanyak uang saya di saku MY mungkin. Apakah asuransi perjalanan suatu keharusan atau kemewahan? Mengapa tidak memotong beberapa sudut di sana-sini. Mengapa membeli sesuatu jika itu tidak benar-benar diperlukan?

Jawaban pribadi saya adalah, tentu saja, bahwa saya tidak independen kaya dan tidak bisa menahan kerugian finansial potensial jika saya memerlukan perawatan medis sementara aku bepergian. Tidak menjadi mandiri kaya juga berarti bahwa aku berada di pasar untuk asuransi perjalanan yang memadai tapi murah. Saya menduga bahwa Anda berada di posisi yang sama, sehingga Anda juga memerlukan asuransi perjalanan murah. Jika Anda masih tidak yakin tentang itu, simak berikut ini.

Apakah Anda tahu bahwa jika Anda sakit atau cedera saat bepergian ke luar negeri, rencana kesehatan Anda tidak dapat menutupi semua biaya yang akan dikenakan? Jika biaya pengobatan yang lebih tinggi dari maksimal dari rencana kesehatan Anda, Anda akan bertanggung jawab untuk perbedaan, kecuali jika Anda telah membeli asuransi perjalanan. Bahkan, Anda bahkan mungkin tidak mengakui ke rumah sakit di beberapa negara tanpa bukti bahwa Anda memiliki kesehatan atau asuransi kesehatan.

Hal ini berlaku untuk semua orang, tanpa memandang usia atau lamanya waktu di luar negeri. Misalkan Anda jatuh sakit hanya beberapa jam setelah tiba di tempat tujuan Anda. Atau misalkan Anda membuat hari-perjalanan ke negara lain, dan Anda terluka dalam sebuah kecelakaan lalu lintas. Atau kira salah satu dari anak-anak Anda adalah bagian dari kelompok yang melakukan kunjungan kelas luar negeri, mendapat keracunan makanan dan membutuhkan rawat inap. Dalam semua kasus, tanpa asuransi kesehatan perjalanan yang memadai, Anda akan bertanggung jawab untuk biaya atas dan di luar keterbatasan dari rencana yang ada medis Anda.

Oleh karena itu, sebelum pergi ke luar negeri, Anda perlu memastikan bahwa Anda cukup ditanggung oleh asuransi kesehatan perjalanan yang tidak akan merusak anggaran Anda. Anda harus memeriksa untuk melihat apakah cakupan yang tepat sudah tersedia untuk Anda melalui rencana kesehatan Anda, imbalan kerja, atau bahkan melalui kartu kredit. Jika nilai pertanggungan tersebut cukup untuk kebutuhan Anda, maka Anda dapat menikmati perjalanan Anda tanpa menimbulkan biaya tambahan asuransi perjalanan. Namun, jika Anda tidak yakin dari cakupan Anda, atau jika Anda cakupan tidak memadai atau tidak ada, maka langkah selanjutnya Anda harus untuk penelitian dan membeli cakupan asuransi perjalanan yang Anda butuhkan.

<b> Berapa Banyak yang Bisa Anda Harapkan Untuk Bayar? </ b>

Ketika saya membeli tiket pesawat pertama saya ke Cina beberapa tahun lalu harganya sekitar $ 2000 round-trip, dan asuransi perjalanan saya saya biaya lebih dari $ 500 karena saya tidak berbelanja secara online asuransi perjalanan murah.

Beberapa tahun kemudian, sedikit lebih tua dan lebih bijaksana, dan asuransi perjalanan saya untuk perjalanan lain ke China harganya jauh lebih sedikit - sekitar $ 300 untuk kira-kira cakupan yang sama. Perbedaannya? Sebelum membeli asuransi perjalanan saya untuk perjalanan kedua, saya berbelanja di sekitar online dan mendapatkan cakupan yang saya butuhkan, dengan harga yang tepat. Jika aku telah membeli asuransi perjalanan saya untuk perjalanan ini terbaru dari agen perjalanan saya, itu akan sudah saya biaya sekitar $ 600 untuk perjalanan, dan tiket pesawat saya hanya biaya $ 1.500! Tidak persis cara cerdas untuk pergi.

Jadi berapa banyak biayanya Anda? Tidak uang sebanyak itu akan dikenakan biaya jika Anda sakit atau terluka di luar negeri dan Anda tidak memiliki cakupan asuransi perjalanan! Itulah jawaban yang jelas atas pertanyaan.

Bahkan, berapa banyak biaya asuransi perjalanan akan tergantung pada usia dan jenis pertanggungan yang Anda pilih. Kebijakan dasar biaya sesedikit $ 5,50 USD per $ 1000 dari cakupan. Di sisi lain, Anda dapat mengharapkan kebijakan cakupan penuh untuk biaya dari 7 sampai 10% dari biaya perjalanan Anda, tergantung pada usia Anda. Semakin tua Anda, semakin Anda akan membayar. Tidak peduli apa biaya kebijakan, namun, itu pasti akan jauh lebih sedikit daripada biaya evakuasi medis!

Kabar baiknya adalah bahwa Anda dapat dengan mudah, nyaman dan cepat penelitian dan menemukan asuransi perjalanan baik tapi murah online dan mengurangi biaya sambil membuat pembelian informasi. Ini jauh lebih baik daripada mengambil apa yang Anda ditawarkan di agen perjalanan karena Anda dapat memilih dari ratusan perusahaan asuransi perjalanan dan kebijakan dan menyelamatkan diri banyak uang dalam proses. Satu tempat Anda dapat memulai pencarian Anda di Travel <b> Asuransi Central </ b>, http://www.travel-insurance-central.com

<b> Yang Harus Anda Pertimbangkan Ketika Membeli Asuransi Perjalanan </ b>

Untuk membantu Anda dalam penelitian Anda, berikut adalah beberapa saran untuk membantu Anda membuat pembelian informasi.

<b> 1. Pertimbangkan skenario terburuk. </ B> Jika Anda secara finansial dapat menahan skenario terburuk maka mungkin Anda tidak membutuhkan asuransi perjalanan atau mungkin Anda tidak membutuhkan kebijakan yang komprehensif.

<b> 2. Pastikan Anda mempertimbangkan kebijakan menyediakan cakupan kedokteran / kedokteran gigi yang memadai, termasuk cakupan evakuasi medis </ b> kalau-kalau Anda membutuhkan perawatan medis di tempat di mana pengobatan terbaik yang tersedia di bawah standar yang Anda terbiasa di negara Anda. Hal ini dapat terjadi jika Anda jatuh sakit di negara berkembang atau bahkan di sebuah kapal pesiar.

Tips Menggunakan Travel

<b> 3. Periksa kebijakan yang ada asuransi untuk cakupan kemungkinan </ b>. Ada tidak masuk akal dalam membayar lebih untuk apa yang sudah Anda miliki di pemilik rumah Anda atau kebijakan penyewa, seperti pencurian dan cakupan kerugian.

<b> 4. Jika Anda sering bepergian, Anda harus mempertimbangkan kebijakan asuransi perjalanan tahunan atau sepanjang tahun. </ B> Kadang-kadang mereka disebut kebijakan perjalanan multi-trip asuransi. Apapun namanya, kebijakan ini dapat relatif murah bila dibandingkan dengan single-trip kebijakan asuransi perjalanan.

<b> 5. Tahu apa yang Anda beli, sehingga membaca baik cetak </ b>. Pastikan bahwa Anda memahami apa yang perusahaan anggap sebagai alasan yang sah untuk pembatalan atau gangguan. Jika daftar terlalu ketat, mungkin Anda harus mempertimbangkan kebijakan lain.

<b> 6. Jangan membatasi diri untuk hanya membeli dari agen perjalanan Anda </ b>. Dia / Dia mungkin akan hanya memiliki satu produk perusahaan (s) yang tersedia, dan itu ada di sana untuk kenyamanan Anda, tetapi kenyamanan yang dapat cukup mahal!

<b> 7. Ajukan banyak pertanyaan tentang cakupan </ b>. Mainkan "bagaimana jika" permainan. Mintalah penjelasan yang jelas terminologi. Pastikan bahwa Anda dan perusahaan asuransi perjalanan yang berbicara bahasa yang sama.

<b> 8. Jangan membeli asuransi melalui penyedia transportasi Anda. </ B> Jika maskapai bangkrut, bagaimana memadai akan asuransi Anda?

<b> Setelah Anda telah Membeli Asuransi Perjalanan Anda </ b>

Ingat bahwa perjalanan polis asuransi Anda mencakup Anda antara tanggal tertentu tertentu, jadi jangan memulai perjalanan Anda awal atau memperpanjang perjalanan Anda tanpa terlebih dahulu mengubah tanggal pertanggungan pada polis asuransi perjalanan Anda. Tentu saja, ini mungkin dikenakan biaya tambahan, tapi itu lebih murah daripada menemukan diri Anda tanpa cakupan ketika Anda membutuhkannya.

Juga, hampir usah dikatakan bahwa Anda harus membawa polis asuransi perjalanan Anda dengan Anda ketika Anda pergi ke luar negeri. Anda tidak dapat berkonsultasi kebijakan jika itu duduk di meja Anda di rumah. Anda juga harus membawa bebas pulsa bantuan asuransi perjalanan Anda perusahaan nomor telepon dan informasi kontak lainnya dengan Anda ke manapun Anda pergi. Ini tidak Anda tidak baik jika Anda mendapatkan sakit atau terluka dan informasi kebijakan yang diperlukan adalah duduk di kamar hotel. Ini juga merupakan ide yang baik untuk membawa kartu biasa cakupan medis dan info dengan Anda.

Saya harap tips ini akan membantu Anda dengan asuransi perjalanan terbaik untuk Anda. Kemudian mengambil perjalanan Anda dengan ketenangan pikiran yang berasal dari mengetahui bahwa Anda diasuransikan oleh polis asuransi perjalanan yang tepat pada harga yang tepat. <b> Bon voyage! Tips Menggunakan Travel

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :