RIKI SISWANTO

Berpacu menjadi yang terbaik

Blogroll

    free Backlink Auto Backlink ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Panduan ke London

diposting oleh riki-s--fst09 pada 26 November 2012
di Macem Macem - 0 komentar

Panduan ke London - London adalah salah satu kota dunia yang paling banyak dikunjungi. Dengan kombinasi dari bangunan bersejarah, museum dan galeri terkenal dan terbaik di makan, clubbing, hiburan dan sekarang baru berbagai hotel butik, Anda tidak akan kehabisan hal yang harus dilakukan.

Dimana itu?

London adalah ibukota Inggris, ditetapkan pada sungai Thames. Dilayani oleh beberapa bandara, termasuk London Heathrow, London Gatwick dan London Stanstead, dan dengan jalur kereta langsung ke benua melalui Terowongan Channel, dan ke seluruh Inggris melalui operator domestik, kota ini mudah untuk mendapatkan.

Dimana saya bisa tinggal?

Tidaklah mengherankan bahwa London adalah penuh dengan hotel dari berbagai ukuran dan standar. Hotel terkenal dan mahal duduk bersama guesthouses lebih kecil, tapi itu adalah hotel butik yang saat ini membuktikan pilihan yang populer dengan pengunjung. Kecil dan bergaya, dengan layanan sempurna dan suasana nyata daripada yang diproduksi oleh departemen pemasaran dari rantai hotel besar, tinggal di salah satu hotel hanya dapat membuat perjalanan Anda ke London lebih menyenangkan.

Panduan ke London

Apa yang bisa saya lihat?

Ada begitu banyak terjadi di London yang bahkan warga tidak melihat semuanya. Merencanakan masa tinggal Anda sehingga Anda menikmati sedikit sejarah di Menara London atau Katedral St Paulus misalnya, beberapa harta dan lukisan di museum dan galeri, sebuah pertunjukan di West End dan beberapa minum dan makan yang besar. Jika Anda tinggal di hotel yang bagus, Anda dapat mengandalkan petugas atau staf penerimaan untuk membantu Anda membeli tiket atau merencanakan jadwal Anda. Jangan lupa kamera Anda, dan membuat daftar panjang hal-hal yang ingin Anda lakukan pada saat Anda kunjungi.

Bagaimana saya mendapatkan sekitar?

Seperti semua kota-kota besar, London memiliki sistem transportasi modern umum. Sebuah jaringan bawah tanah yang komprehensif akan membawa Anda ke seluruh bagian kota, dengan harga yang bekerja atas dasar "zona", yang membuatnya mudah untuk menghitung mana untuk membeli tiket dan berapa banyak mereka akan biaya. Jika Anda berencana untuk menggunakan banyak tanah selama perjalanan Anda, meminta rincian tiket saver. Bus terkenal di London merah mudah digunakan dan cukup murah di hanya £ 1 untuk perjalanan pusat kota London. Atau, Anda bisa mengambil "taksi hitam" tradisional. Ini taksi sewaan dapat berasal dari mana saja dan driver harus lulus tes ketat sehingga mereka dapat membawa Anda ke manapun Anda perlu pergi. Mahir menghindari kemacetan lalu lintas, senang mengadakan percakapan dan dengan tarif meter jujur, perjalanan dengan sopir taksi sewaan adalah pengalaman London nyata. Anda dapat menyewa mobil, tetapi jika Anda tinggal di dalam kota, itu jauh lebih mudah untuk menggunakan transportasi umum. Panduan ke London

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :