RIKI SISWANTO

Berpacu menjadi yang terbaik

Blogroll

    free Backlink Auto Backlink ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Panduan ke Mallorca

diposting oleh riki-s--fst09 pada 26 November 2012
di Macem Macem - 0 komentar

Panduan ke Mallorca - Salah satu yang populer Kepulauan Balearic, Mallorca adalah lokasi yang sempurna untuk liburan romantis tenang atau penuh pada keluarga yang menyenangkan.

Dimana itu?

Mallorca adalah tengah, dan terbesar, dari serangkaian pulau-pulau di Mediterania ditetapkan dari biaya timur dari Spanyol. Memiliki medan bervariasi, yang berarti bahwa meskipun sebagian besar pengunjung datang untuk pantai dan pantai, ada minat yang tumbuh di dataran subur pulau dan daerah pegunungan.

Dimana saya bisa tinggal?

Jika Anda ingin menghindari over-dikembangkan resort yang mendominasi bagian dari Mallorca, kemudian pilih sebuah hotel butik. Kurang pengap dan lebih intim daripada hotel biasa, namun dengan staf bijaksana dan layanan ketika Anda menginginkannya, sebuah butik hotel yang Mallorcan adalah cara yang ideal untuk benar-benar mengalami pulau. The Palacio Ca Sa Galesa, misalnya, terletak tepat di jantung kota Palma, dan menawarkan kolam renang hanya di distrik Gothic. Tidak ada detail telah diabaikan, sehingga Anda segera merasa nyaman di salah satu 12 kamar. Atau, kunjungi Palma pada hari perjalanan dari Hotel Scott, yang merupakan hotel butik menawan di sebuah desa penghasil anggur abad pertengahan dari rute wisata utama. Kenyamanan adalah tema kunci di sini, dengan bantal goosedown dan sarapan sampai siang.

Panduan ke Mallorca

 

Apa yang bisa saya lihat?

Kunjungi Palma untuk melihat benar-benar kosmopolitan dari Mallorca. Setengah dari penduduk pulau tinggal di sini sehingga tidak mengherankan bahwa bar canggih dan toko-toko berkelas duduk bersama dengan mudah jalan-jalan kuno dan Katedral Gothic mencengangkan. Ia membayar untuk menghabiskan waktu menjelajahi kota - apakah itu mengambil dalam pemandangan menakjubkan dari tepi pantai, berkeliaran masuk dan keluar dari toko-toko kecil di kuartal Arab tua, atau mengambil dalam pemandangan dari kuda tradisional dan perangkap. Lebih jauh, Mallorca menawarkan berbagai kota-kota menarik, teluk terpencil, dan jalan-jalan pegunungan yang pahala dengan pemandangan yang sempurna.

Bagaimana saya mendapatkan sekitar?

Ada penerbangan biaya rendah banyak dari Eropa ke kota utama Mallorca, Palma de Mallorca. Dari sana, Anda manja untuk pilihan ketika datang untuk bepergian di sekitar pulau. Ada jaringan bus yang komprehensif yang akan membawa Anda dari kota ke kota, atau Anda dapat menyewa mobil sehingga Anda dapat berada dalam kendali penuh dari jadwal Anda. Atau, Anda dapat menyewa moped, atau bekerja di luar makanan Anda dengan bersepeda. Tidak pernah terlalu jauh dari satu kota ke kota lain, sehingga ada banyak waktu untuk sight seeing namun Anda memilih untuk bepergian. Gunakan layanan feri lokal untuk mengunjungi Kepulauan Balearic lain dan membuat sebagian besar waktu liburan Anda. Panduan ke Mallorca

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :