RIKI SISWANTO

Berpacu menjadi yang terbaik

Blogroll

    free Backlink Auto Backlink ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Panduan ke Maroko

diposting oleh riki-s--fst09 pada 26 November 2012
di Macem Macem - 0 komentar

Panduan ke Maroko - Maroko memiliki sesuatu dari aura tentang hal itu - dibuat terutama oleh tujuan wisata utama Marrakech, Casablanca, Rabat dan Fez.

Dimana itu?

Maroko adalah di North West pantai Afrika, tepat di seberang laut dari ujung selatan Spanyol. Ini berarti bahwa itu mudah bagi sebagian besar orang Eropa dijangkau oleh pesawat dan bahkan melalui jalan darat atau kereta api. Kedekatannya, dicampur dengan gaya yang unik dan budaya membuat tujuan semakin populer.

Dimana saya bisa tinggal?

Ada sejumlah kecil, hotel butik indah di Maroko. Tampaknya memiliki gaya butik dan perhatian terhadap detail yang dibungkus, sehingga sulit bagi wisatawan untuk memilih hotel yang unik untuk tinggal masuk Ada Zemora Dar di Marrakech yang memiliki hanya lima kamar, tetapi di mana dekorasi, perabotan dan layanan memastikan bahwa Anda memiliki yang terbaik dari kedua dunia - tempat yang sempurna untuk tinggal, dengan banyak atraksi Marrakesh hanya sekitar sudut. Atau, tinggal di Kasbah du Toubkal di Pegunungan Atlas, yang dilaporkan memiliki pandangan yang terbaik di Afrika Utara, dan di mana Anda tinggal ditingkatkan oleh nuansa informal hotel dan jasa yang ditawarkan. Dikelilingi oleh keindahan damai lanskap, itu adalah tempat yang telah mengilhami siapa pun yang tinggal di sana. Apakah Anda ingin tinggal di keramaian dan hiruk pikuk Marrakech, di pantai Essaouira atau di jantung pegunungan, ada sebuah hotel yang sempurna menunggu untuk Anda.

Panduan ke Maroko

Apa yang bisa saya lihat?

Di mana pun Anda tinggal, Anda harus berusaha untuk mengunjungi Marrakech. Yang datang bersama-sama dari peradaban, penakluk dan pengrajin membuat sebuah kota yang benar-benar eklektik, namun satu yang diikat bersama oleh keindahan bangunannya, kesederhanaan kerajinan dan kekaguman dari pengunjung. Souk, atau pasar, yang diselenggarakan oleh perdagangan, adalah wawasan yang menarik ke dalam kehidupan penduduk Marrakesh dan pengalaman yang tidak boleh dilewatkan. Luangkan waktu di tempat Djemma El Fna - alun-alun kota, di mana hiburan yang biasa menjaga kerumunan geli, dan kemudian berjalan melalui jalan-jalan kota tua, mengambil di bangunan abad pertengahan yang megah dan taman romantis. Sisa Maroko memegang kesenangan sendiri - bangunan bercat putih di resor pantai sederhana Essaouira, bangunan agung dari Rabat atau kota pasar Tata di Sahara - Anda akan menemukan banyak alasan untuk kembali ke Maroko.

Bagaimana saya mendapatkan sekitar?

Anda dapat menyewa mobil di Maroko, seperti mengemudi cukup mudah dan akan membiarkan Anda menjelajahi lebih dari daerah sekitar tujuan yang Anda pilih. Bensin dapat menjadi mahal, sehingga mungkin bijaksana hanya untuk menyewa mobil untuk satu atau dua hari bukan untuk seluruh tinggal Anda. Maroko mengoperasikan sistem taksi bersama, yang bekerja keluar cukup murah dan cukup mudah untuk digunakan. Atau, cobalah jaringan bus, yang umumnya nyaman dan, meskipun mereka dapat mencapai tujuan mereka lebih dari taksi bersama, maka akan naik lebih halus, lebih aman. Jika Anda bepergian antar kota, kemudian memilih kereta, yang juga nyaman dan terjangkau. Panduan ke Maroko

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :