RIKI SISWANTO

Berpacu menjadi yang terbaik

Blogroll

    free Backlink Auto Backlink ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Panduan ke Sevilla

diposting oleh riki-s--fst09 pada 26 November 2012
di Macem Macem - 0 komentar

Panduan ke Sevilla - Sevilla adalah salah satu permata dari Spanyol, dengan arsitektur, museum makanan, dan belanja yang membuatnya harus-lihat tujuan wisata.

Dimana itu?

Sevilla berada di kawasan Spanyol Andalucia, yang juga termasuk resort pantai Costa del Sol dan Costa Almeria. Seville itu sendiri diatur pedalaman, meskipun wilayah pesisir yang mudah dijangkau. Ini memiliki bandara sendiri, yang berjarak 45 menit dari kota.

Dimana saya bisa tinggal?

Anda tidak mendapatkan perasaan yang benar untuk Seville dengan menginap di sebuah hotel besar rantai. Anda harus memilih sebuah hotel butik kecil, ramah tapi gaya yang mencerminkan sifat kota dan orang-orangnya. Mencoba sebuah hotel butik seperti Casa, No 7 yang hanya memiliki 6 kamar tidur dan dihiasi dengan gaya dan selera di sekitar halaman kecil, khas Seville. Atau, hotel butik Casa Romana tepat di tengah-tengah Sevilla, yang berarti bahwa Anda dapat menggunakan hotel sebagai dasar dingin dan halus sementara Anda memeriksa segala sesuatu yang ditawarkan Seville.

Panduan ke Sevilla

Apa yang bisa saya lihat?

Seville terkenal Katedral, yang merupakan terbesar di dunia. Dibangun di situs sebuah masjid abad kedua belas, itu adalah sederhana, namun menakjubkan dan pemandangan yang tidak boleh dilewatkan. Juga pastikan Anda melihat Casa de Pilatos, dibangun oleh Marquis de Tarifa pertama di awal abad keenam belas. Ini adalah salah satu istana terbaik di Seville dan sekarang juga rumah halaman dan taman, di ujung yang mansions yang telah berubah menjadi museum. Untuk rasa nyata Seville, menghabiskan beberapa waktu di Barrio Santa Cruz, salah satu bagian yang paling indah kota, penuh jalan sempit dan kotak mengejutkan, rumah bercat putih dan sangat baik tapas bar. Tapas diperkirakan telah diciptakan di Seville, dan itu tentu cara yang sebagian besar penduduk setempat memilih untuk makan. Rentang ini luar biasa dan harga yang baik, sehingga mengambil keuntungan dari lebih dari seribu tempat di kota di mana tapas tersedia.

Bagaimana saya mendapatkan sekitar?

Sevilla adalah kota sibuk dengan banyak jalan-jalan yang sempit, dan itu adalah orang yang berani mencoba untuk drive - atau taman - di wilayah utama. Parkir khususnya sangat terbatas dan sering dibatasi untuk warga usaha; sehingga terhindar dari denda parkir dan stres yang tidak perlu dengan hanya menyewa mobil jika Anda berencana untuk mengemudi di luar kota. Sebaliknya, menggunakan layanan bus sangat teratur dan dapat diandalkan yang biaya sedikit dan menawarkan tiket perjalanan beberapa, atau mendapatkan salah satu dari taksi putih Sevilla. Wisatawan sering mengambil kuda dan kereta untuk melihat situs utama Sevilla - ini adalah pilihan yang sangat populer dengan pasangan dan keluarga. Seperti kebanyakan kota, salah satu pilihan terbaik Anda adalah untuk berjalan. Ada peta yang tersedia dari kantor turis dan Anda dapat menjelajahi Seville di waktu luang Anda. Panduan ke Sevilla

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :