RIKI SISWANTO

Berpacu menjadi yang terbaik

Blogroll

    free Backlink Auto Backlink ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Panduan ke Perancis Selatan

diposting oleh riki-s--fst09 pada 26 November 2012
di Macem Macem - 0 komentar

Panduan ke Perancis Selatan - Selatan Perancis memiliki kombinasi iri mil dari garis pantai dan lanskap pedesaan subur dan telah menjadi inspirasi bagi para seniman, komposer dan penulis serta pengunjung baru.

Dimana itu?

Istilah "South of France" biasanya digunakan untuk menggambarkan bentangan pantai selatan negara itu yang berjalan antara Spanyol dan Italy, dan pedalaman pedesaan daerah yang mencakup Provence dan Lubéron. Dengan hangat lansekap, iklim subur dan pantai dikembangkan, itu adalah salah satu bagian yang paling sering dikunjungi di Eropa.

Dimana saya bisa tinggal?

Tidak mengherankan, untuk suatu tempat sepopuler Prancis Selatan, ada kekurangan hotel, penginapan, tempat tidur dan sarapan dan situs kamp. Untuk rasa benar daerah meskipun, tinggal di salah satu hotel butik yang kami rekomendasikan. Kecil dan intim, mereka adalah sebuah rumah dari rumah dan mengubah liburan dasar menjadi mundur mewah. Semua hotel menawarkan kamar yang dirancang dengan baik dan kontemporer dan layanan bijaksana dan sempurna. Makanan yang baik biasanya pergi tangan-di-tangan dengan kamar dingin dan wilayah publik - dengan memilih salah satu hotel Anda akan memperlakukan diri Anda untuk tinggal kenangan di Prancis Selatan.

Panduan ke Perancis Selatan

 

Apa yang bisa saya lihat?

Selatan Perancis terlalu besar daerah sepenuhnya dieksplorasi di liburan tunggal, itulah sebabnya mengapa banyak orang kembali tahun demi tahun. Beberapa resort Prancis paling mahal terletak di pantai selatan, termasuk St Tropez dan Cannes, dan di mana yang lebih baik untuk menonton yacht dan mode dari orang kaya dan terkenal? Daerah ini terkenal, berlayar pantai dan olahraga air dan untuk kota-kota yang terletak dekat itu: Nice, Marseilles dan Montpelier misalnya. Inland, Provence terkenal karena lanskap bergulir, membentang dari kebun-kebun anggur dan swathes bunga liar. Dengan ada kekurangan bangunan bersejarah, pasar lokal dan museum untuk mengeksplorasi, Prancis Selatan memiliki sesuatu untuk semua orang.

Bagaimana saya mendapatkan sekitar?

Jika Anda berencana untuk menjelajahi Perancis Selatan, Anda harus menyewa mobil. Orang Prancis, seperti sebagian besar negara Eropa, drive di sisi kanan jalan dan jalan-jalan sebagian besar terpelihara dengan baik, meskipun banyak pulsa dikendalikan dan Anda akan harus membayar di stasiun tol ditandai untuk menggunakan jaringan jalan utama. Jika Anda berencana tinggal sebagian besar di satu tempat dan hanya mengunjungi kota-kota besar atau kawasan wisata, kemudian memilih untuk sistem kereta api, dioperasikan oleh SNCF. Panduan ke Perancis Selatan

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :