RIKI SISWANTO

Berpacu menjadi yang terbaik

Blogroll

    free Backlink Auto Backlink ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Panduan ke Tuscany

diposting oleh riki-s--fst09 pada 26 November 2012
di Macem Macem - 0 komentar

Panduan ke Tuscany - Tuscany telah lama menjadi tujuan favorit bagi orang yang mencari pengalaman Italia otentik.

Dimana itu?

Tuscany adalah area yang luas di Italia tengah yang membentang ke pantai Mediterania. Hal ini dibagi menjadi sepuluh provinsi, yang mencakup beberapa kota-kota Italia yang paling indah dan kota-kota; Florence, Siena, dan Pisa.

Dimana saya bisa tinggal?

Banyak orang memilih untuk tinggal di vila-vila ketika mereka mengunjungi Tuscany, lebih memilih kemerdekaan diri katering ke rutinitas dari sebuah hotel. Lain kali Anda mempertimbangkan mengunjungi Tuscany, lihatlah manfaat dari sebuah hotel butik. Memberikan Anda kenyamanan dan layanan dari sebuah hotel biasa, tapi dengan suasana rumah-dari-rumah dan layanan yang mengantisipasi setiap kebutuhan Anda, Anda bisa datang dan pergi sesuka hati tanpa harus khawatir tentang membuat tempat tidur atau berbelanja untuk makanan. Bahkan, ketika Anda tinggal di sebuah hotel butik, yang harus Anda pikirkan adalah tempat mewah berikutnya berasal.

Coba Istana JK di Florence untuk merasakan butik kota. Dengan hanya 20 kamar, itu seperti memiliki rumah Anda sendiri di Piazza Santa Maria Novella dan itu adalah tempat yang sempurna untuk kembali ke setelah tamasya hari sulit. "Boutique" tidak selalu berarti kecil - untuk sebuah hotel yang pedesaan retret megah, Mangiacane Villa diatur dalam 300 hektar kebun zaitun, kebun anggur dan hutan dan pemandangan dari kolam berarti bahwa Anda akan kesulitan untuk meninggalkan villa sama sekali.

Panduan ke Tuscany

 

 

Apa yang bisa saya lihat?

Ambil tur ke kebun-kebun anggur dan anggur sampel Tuscan klasik seperti Chianti dan Montepulciano, atau kunjungi kebun zaitun dan membeli minyak zaitun ditekan untuk dibawa pulang. Tuscany, kota dan kota-kota yang penuh dengan arsitektur Renaissance yang indah dan seni di sini saingan bahwa Venesia dan Roma. Jika Anda tidak tinggal di Florence, maka Anda tentu harus meluangkan waktu untuk mengunjungi kota selama Anda tinggal. Sebuah kota, sibuk chic, penuh dengan arsitektur yang menakjubkan, seni tak ternilai, besar belanja dan makan fantastis, Florence yang menawan dan banyak pengunjung kembali ke sini untuk istirahat pendek atau acara khusus. Tuscany penuh kontras dan Anda bisa liburan di sini selama beberapa tahun berturut-turut tanpa mengunjungi tempat yang sama dua kali.

Bagaimana saya mendapatkan sekitar?

Bagaimana Anda memilih untuk melakukan perjalanan di Tuscany sangat tergantung pada di mana Anda tinggal. Jika Anda telah memilih lokasi kota, maka akan lebih mudah bagi Anda untuk menggunakan transportasi umum atau hanya berjalan untuk mendapatkan sekitar, seperti menyewa mobil mungkin mahal dan jalan-jalan terlalu sibuk untuk bebas stres mengemudi. Di sisi lain, jika Anda telah memilih sebuah hotel butik di pedesaan, Anda harus berpikir tentang menyewa mobil sehingga Anda dapat melakukan perjalanan putaran pedesaan atau mengambil hari-perjalanan ke salah satu kota. Sistem transportasi publik Italia baik digunakan oleh penduduk setempat, dan Anda dapat melakukan perjalanan antara kota-kota dan kota-kota di kereta atau bus, yang memberikan Anda kesempatan untuk menatap pedesaan mulia. Panduan ke Tuscany

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :