RIKI SISWANTO

Berpacu menjadi yang terbaik

Blogroll

    free Backlink Auto Backlink ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free

Travel ke Luar Negeri

diposting oleh riki-s--fst09 pada 26 November 2012
di Macem Macem - 0 komentar

Travel ke Luar Negeri - Apakah Anda cukup beruntung untuk mengambil satu semester di luar negeri? Khawatir tentang apa yang akan Anda butuhkan untuk membawa? Mari kita pergi melalui beberapa tips kemasan mudah dan saran.
 
Jika Anda membawa semua peralatan listrik seperti laptop, ponsel, pengering rambut, pisau cukur listrik, besi, bipod, kamera digital, dll, Anda harus memeriksa apakah ini dirancang untuk tegangan ganda (110/220watt). Jika mereka tidak, Anda akan perlu membeli satu set konverter / adaptor. Ingatlah, bahwa ada versi yang berbeda dari konverter. Beberapa didesain hanya untuk peralatan tegangan tinggi, sebagian untuk peralatan tegangan rendah, dan beberapa yang mengambil keduanya. Periksa dengan operator telepon seluler bahwa ponsel Anda dapat digunakan di negara mana Anda akan tinggal. Juga, ingatlah untuk membeli sebuah plug adaptor beralasan untuk laptop Anda.
 
Ingatlah untuk membawa kartu kredit atas nama Anda sendiri. Juga, membuat salinan duplikat paspor Anda dan menyimpan salinan di tempat yang aman dan terpisah bersama dengan nomor kredit Anda dan nomor telepon di mana Anda dapat menghubungi jika ada masalah. Mengenakan sabuk uang adalah ide yang sangat bagus. Mereka cukup tipis tidak mengganggu pemakainya, dan mereka adalah satu-satunya item yang bekerja terhadap pick-kantong. Anda dapat membawa uang tunai ekstra dan paspor Anda di sabuk uang, tapi tetap dompet untuk pembelian Anda harus membuat langsung. Ada banyak versi dari sabuk uang yang dapat dikenakan di sekitar pinggang, leher, bahu, atau kaki. Paspor Amerika adalah barang yang diinginkan, dan Anda tidak ingin menempatkan diri pada risiko.

Travel ke Luar Negeri

 
Cara terbaik untuk berkemas dalam ransel bergulir yang dilipat. Ini datang dalam berbagai ukuran besar dan lebih mudah untuk mengelola daripada koper besar. Selain itu, karena sisi lipat ke bawah itu dapat meluncur di bawah tempat tidur atau di lemari untuk penyimpanan. Anda akan membutuhkan roda untuk membuatnya dikelola ketika itu diisi. Juga, banyak dari mereka dapat menghubungkan tas kedua dimana Anda dapat pak buku Anda, sepatu, dan barang-barang berat lainnya. Anda juga dapat dibandingkan memiliki tas yang tersedia untuk perjalanan wisata yang Anda mungkin akan mengambil. Gagasan lain yang baik adalah dilipat tote yang dapat dikemas. Dengan cara itu Anda akan memiliki kantong untuk membawa kembali banyak pembelian Anda.
 
Jika Anda tidak berbicara bahasa negara Anda akan berada pada posisi yang kurang menguntungkan. Anda akan membutuhkan sebuah buku frase atau salah satu tangan memegang penerjemah elektronik. Anda akan dapat mengambil potongan-potongan dari bahasa, dan buku frase atau penerjemah akan membuat Anda tetap lebih menyenangkan. Ini sangat penting untuk membuat jurnal. Anda akan melihat begitu banyak dan belajar begitu banyak bahwa menulis segala sesuatu ke bawah akan membuat lebih mudah untuk mengingat semua kenangan indah Anda. Travel ke Luar Negeri

Tinggalkan Komentar

Nama :
E-mail :
Web : tanpa http://
Komentar :
Verification Code :